Jumat, 06 Mei 2011

Cerita Baru saint Loco

Cerita Baru saint Loco

saint-locoApa kabar Saint Loco? Band yang sempat dinominasikan sebagai salah satu kandidat kuat pemenang kontes “Free Your Voice” di ajang A Mild Live Soundrenaline 2008 lalu ini rupanya sedang tidak dalam keadaan vakum setelah gelaran festival musik akbar tersebut usai. Beberapa waktu lalu, amild.com sempat berjumpa dengan vokalis kelompok ini, Joe, di Grand Indonesia dan membahas perkembangan terbaru dari band yang telah sukses meluncurkan 2 album ini dan sedang disibukkan dengan album ke-3.
“Kita sedang menyiapkan Saint Loco yang lebih fresh di tahun 2009 ini, sejak tahun 2008 lalu drummer kita Nyong sedang vakum karena ada urusan pribadi, jadi kita memang tidak bisa menjalankan band ini seutuhnya, tapi sejauh ini kita baik-baik saja koq, nggak bakal bubar juga, hehehe..”, kata Joe sambil tersenyum.
Kemudian Joe berkisah tentang materi penggarapan album ke-3 mereka yang sudah jalan sejak akhir tahun 2008 lalu. “Kita masih akan mengangkat tema-tema kehidupan sehari-hari dengan unsur musik rock dan rap lebih kuat dibanding album sebelumnya, yang pasti ditunggu aja album ini dirilis, bakal keren!” ujar Joe penuh rahasia.
Kemudian apa kesibukan Joe bila jadwal manggung sedang tidak sepadat sekarang ini? “Gue suka travelling, gue suka menyendiri dan bagi gue itu sarana pelampiasan diri yang oke, kalau lagi bad mood gue lebih suka menyendiri dan ke pantai, jauh dari hingar bingar keramaian, yang pasti hobi menyendiri gue pernah bikin masalah saat gue menghilang tanpa ketahuan selama seminggu ke Surabaya!hehehe…”, katanya sambil cengengesan.
Lalu, apa rahasia awet dirinya mampu bertahan di band Saint Loco sampai sekarang? “Gue memang tidak dekat-dekat banget sama personil Saint Loco yang lain, hubungan kita profesional saja, kalau pun ribut-ribut itu biasa aja pas kita diskusi album, selebihnya kita saling menjaga privacy masing-masing”, tandas Joe dengan muka serius sambil pamit pada amild.com karena sudah ditunggu temannya. (wal)
sumber: http://amild.com/

0 komentar:

Posting Komentar